HLIndex BeritaPolitik

PAN Kaltim Gelar Rakerwil, Isran Noor Masuk Bursa Capres

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Kalimantan Timur (PAN Kaltim) berencana menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II, Jumat (19/8/2022) di Hotel Harris Samarinda.

Dalam konfrensi pers yang digelar di Rumah PAN Jl Teuku Umar, Samarinda, Kamis (18/8/2022) Siang, Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi (POK) DPW PAN Kaltim Fahrizal Helmi Hasibuan menjelaskan, rencana Organization Committee (OC) akan mengundang seluruh Ketua dan Sekretaris DPD PAN se-Kaltim untuk hadir dalam raker ini guna mengusulkan nama Calon Presiden (Capres) yang diusung dari wilayah masing-masing.

“Memang di akhir raker akan kami plenokan usulan-usulan yang masuk, dan ditetapkan satu nama yang diusung DPW PAN Kaltim untuk nama Capresnya,” paparnya.

Menurut Fahrizal, banyak nama-nama yang diusung sejumlah DPD ini. Bahkan nama Gubernur Kaltim, Isran Noor mencuat menjadi salah satu capres yang diusulkan. Meski begitu, siapapun nanti yang diusung harus ditetapkan melalui mekanisme sidang pleno yang langsung dipegang oleh Steering Committee (SC).

Baca Juga

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button