Politik

Pasca Terpilih, Irwan Silaturahmi dengan Sejumlah Tokoh Kaltim

Samarinda, nomorsatukaltim.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Timur Irwan melakukan silaturahmi politik pasca ditetapkan.

Irwan mengatakan telah membuat sejumlah jadwal untuk bersilaturahmi dengan tokok-tokoh di Kaltim, selain agenda inti yakni konsolidasi internal partai.

Agenda tersebut tampak dilakukan dalam kurun dua hari pasca Irwan datang ke Samarinda.

Baca Juga

“Agenda konsolidasi internal menjadi utama, pasca saya ditetapkan. Selain itu saya juga akan menjumpai tokoh-tokoh di Kaltim, sebagai bentuk silaturahmi dan juga ingin membangun adab politik dengan mengutamakan sopan santun. Atau saya kulo nuwon alias permisi, karena memimpin partai besar yakni Demokrat Kaltim,” jelas Irwan dalam keterangannya, Sabtu 22 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Irwan pun menegaskan berjanji Akan terus melakukan komunikasi politik dengan para tokoh baik masyarakat, agama dan politik.

“Saya siap jalin komunikasi politik dengan para tokoh di Kaltim. Karena itu salah satu bentuk perwujudan demokrasi,” sergah legislator Senayan tersebut.

Perlu diketahui, dalam dua hari kunjungan ke samarinda Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur Terpilih Irwan, melakukan pertemuan, pertama dengan Ketua DPD Partai Demokrat 2016-2021 Syaharie Jaang pada 20 Januari 2022.

Setelah itu Irwan menemui Ketua FKMS (Forum Komunikasi Masyarakat Sulawesi) H. Hamka Betta atau biasa dikenal H. Pamme pada 21 Januari 2022.

Selain itu juga telah bertemu beberapa tokoh pemuda, tokoh agama, media dan juga beberapa kades di Kaltim. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button