Universitas Widya Gama Mahakam
Politik

Golkar Cari Pendamping Rasid di Pilkada Kukar

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Kukar dari DPD Golkar Kukar, Fajri Tridalaksana. (Bayu/Disway Kaltim)

Kukar, DiswayKaltim.com – DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara (Kukar) mulai membuka penjaringan bakal calon wakil bupati (cawabup) untuk mendampingi Abdul Rasid di Pilkada Kukar 2020.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penjaringan Fajri Tridalaksana kepada awak media, Rabu (19/3/2020) siang, di Gedung DPD Golkar Kukar, Jalan Patin, Tenggarong.

Baca Juga

“Sebenarnya ini mau dilakukan pada bulan November lalu. Tapi karena menunggu administrasi dan kelola organisasi yang mutlak, baru bulan ini membuka penjaringan,” jelas Fajri.

Tahapan penjaringan mulai diadakan pada 20 Maret hingga 26 Maret. Setiap pendaftar diminta mengisi formulir dan mengembalikannya. Kemudian dilanjutkan ke tahap verifikasi.

“Bisa dikuasakan. Tapi alangkah baiknya calonnya sendiri yang datang mengambil formulir dan mengembalikan sendiri,” harap Fajri.

Formulir bisa diambil di DPD Golkar Kukar sekitar pukul 09.00 WITA hingga 16.00 WITA. Apabila calon pendaftar berhalangan, tim penjaringan membuka pelayanan jemput bola.

“Asal posisinya di Kukar. Nanti kita juga buka nomor hotline,” ucapnya.

Ia menyebut, setelah tahap pendaftaran administratif, akan ada tahap sosialisasi yang harus dilakukan para bakal cawabup. Tak hanya menyampaikan visi misi kepada tim penjaringan. Tapi juga di hadapan masyarakat Kukar.

Dalam tahap itu, lanjut Fajri, tim penjaringan akan melibatkan awak media.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button