Politik

Senin Pekan Depan Anggota DPRD Samarinda Dilantik di Gor Segiri

banner diskominfo kaltim

Agus Tri Sutanto. (Istimewa)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Sekretaris DPRD Samarinda Agus Tri Sutanto memastikan pelantikan angota dewan periode 2019-2024 akan dilaksanakan Senin (26/8/2019) mendatang. Agus menyebut, pelantikan 45 anggota dewan yang terpilih di Pemilu 2019 ini akan diselenggarakan di GOR Segiri Samarinda.

“SK sudah kami terima dari gubernur. Gedung juga sudah disiapkan. Semuanya sudah. Tinggal menyesuaikan jadwal pemkot dan anggota dewan,” ungkapnya, Kamis (22/8/2019) sore.

Baca Juga

Sebagian besar undangan pelantikan pun telah dibagikan panitia kepada sebagian wakil rakyat yang akan dilantik. Agus mengaku, paling lambat besok panitia telah menyerahkan semua undangan tersebut. Pihaknya mengagendakan pelantikan dimulai pada pukul 08.00 Wita hingga pukul 11.00 Wita. Sementara pengambilan sumpah jabatan akan dipimpin ketua Pengadilan Negeri Samarinda.

Dia menegaskan, wakil rakyat yang akan dilantik tak perlu menyiapkan apapun. Pasalnya, seluruh persiapan pelantikan telah disiapkan panitia.

“Mereka tinggal datang saja,” ucapnya.

Kata dia, setiap anggota dewan diperbolehkan membawa maksimal 15 orang sanak famili, tim sukses, dan pendukung. Agus menyebut, panitia telah menginformasikan hal ini kepada seluruh wakil rakyat yang akan dilantik pekan depan.

“Yang penting di undangan kami pisahkan. Ada prosesi resmi dan kegiatan yang bisa diikuti tim sukses dan keluarga. Kami sudah sediakan tempatnya,” pungkas Agus. (nq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button