Politik

Sekjen DPP Demokrat Kasih Petuah ke Jaang di Dalam Mall

Hinca Panjaitan dan Syaharie Jaang melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus Partai Demokrat Kaltim. (qn/diswaykaltim)
Samarinda, DiswayKaltim.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Hinca Panjaitan melakukan lawatan di Kaltim, Rabu (21/8/2019) sore. Dalam kunjungan ini, ia berkumpul bersama seluruh pengurus Partai Demokrat di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Kaltim di XXI Samarinda Central Plaza (SCP).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Demokrat Kaltim, Syaharie Jaang, mendampingi Hinca dalam pertemuan tersebut. Ada pula Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Samarinda, Viktor Yuan.

Dalam acara ini, Jaang memperkenalkan sejumlah anggota legislatif yang terpilih di Pemilu 2019. Baik di wakil rakyat di tingkat provinsi, kabupaten/kota, maupun kader Partai Demokrat yang melenggang ke Senayan. Orang nomor satu di Samarinda itu juga memaparkan sejumlah capaian partainya di Pemilu 2019.

Baca Juga

“Di semua daerah di Kaltim, ada penambahan kursi wakil rakyat dari Partai Demokrat, ada juga sebagian daerah yang berkurang kursinya. Secara umum, partai kita masih berada di papan tengah,” ucap Jaang.

Dia juga memperkenalkan beberapa orang bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada 2020. Salah satunya Viktor Yuan. Ia diperkenalkan sebagai kader yang akan diusung Partai Demokrat di kontestasi demokrasi di Samarinda.

Setelah itu, Hinca memimpin pemutaran video yang memuat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang diselenggarakan pada tahun 2017.

Dari pantauan media ini, video itu memuat pidato Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Isinya tentang langkah-langkah yang diambil partai berlambang mercy itu di pemilu dan pilkada.

Selain itu, Hinca mengarahkan dan memotivasi seluruh pengurus yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Partai ini akan besar di masa depan. Jadi tetaplah berjuang bersama Partai Demokrat,” imbuhnya. (qn/boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button