Politik

Enggan Berkomentar soal Penolakan PKB, Abdulloh: Tanya Ketua Saja

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya merapat ke PDIP untuk fraksi di DPRD Balikpapan. Itu dilakukan PKB setelah mendapat penolakan atas surat permohonan untuk bergabung bersama fraksi Golkar dari pengurus Golkar Balikpapan.

Meski keputusan penolakan tak disampaikan melalui surat resmi oleh partai berlambang pohon beringin itu.

Banyak pihak menanyakan alasan penolakan Golkar terhadap permohonan PKB itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Balikpapan Abdulloh saat dimintai keterangan terkait terkait hal itu enggan memberi komentar banyak.

Baca Juga

“Ah, enggak usah dikomentari dulu yang politik itu,” kata Abdulloh, saat ditemui DiswayKaltim.com di kantor DPRD Balikpapan, Senin (5/8/2019).

Abdulloh yang juga ketua DPRD Balikpapan itu, menekankan tak ada masalah yang terjadi. “Biasa, enggak ada apa-apa. Enggak ada masalah apa-apa,” imbuhnya.

Saat ditanya apakah ada pertimbangan khusus di internal Golkar Balikpapan yang mengakibatkan pihaknya menolak permohonan PKB tersebut, Abdulloh tak memberi jawaban gamblang.

“PKB saudara kita juga. Tidak ada masalah. Tidak usah dikembang-kembangkan. Nanti tanya ketua partai (Rahmad Masud). Jangan saya,” katanya.

Hingga berita ini dibuat, DiswayKaltim.com masih dalam proses melakukan upaya meminta keterangan langsung dari Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Masud.

Seperti diketahui, Golkar Balikpapan menolak permohonan PKB bergabung menjadi satu fraksi di DPRD Balikpapan. Ini disampaikan caleg terpilih PKB, Taufik Qul Rahman, beberapa waktu lalu. (sah/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button