Index BeritaOlahraga

Pelatih Borneo FC: Persib Tim Kuat, tapi Kami Mau Menang

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Usai takluk di Derbi Papadaan, Borneo FC Samarinda kembali menargetkan kemenangan. Demi mengatrol posisi mereka di klasemen.

Hanya saja, ambisi itu tak akan mudah. Persib, tim raksasa yang tengah pesakitan. Punya hasrat besar untuk meraih tripoin perdana mereka di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2022) petang ini.

Kekalahan dari Barito Putera pekan lalu tampak tak diratapi berlarut oleh Borneo FC Samarinda. Justru sepulang dari Martapura, pelatih Milomir Seslija langsung menyiapkan tim guna meladeni Persib Bandung.

“Kami sudah melakukan persiapan dan kami siap meraih kemenangan,” ujar Milo di sesi konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga

Disinggung soal absennya beberapa pilar Persib, Milo menolak jika timnya disebut berada di atas angin. Eks pelatih Arema dan PSM itu bilang kalau komposisi pemain Persib merata. Sehingga tidak tersedianya beberapa pemain, tak akan memengaruhi kualitas Maung Bandung.

“Saya tidak tahu tentang itu (absennya beberapa pemain Persib). Yang saya tahu banyak pemain mereka yang kembali bergabung pasca cedera”.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button