Universitas Widya Gama Mahakam
Index BeritaOlahraga

Stadion Segiri Samarinda Layak untuk Pertandingan Piala Presiden

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Manajer Borneo FC Dandri Dauri menyatakan, Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur, sudah 95 persen siap digunakan oleh empat tim turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

“Setelah verifikasi ada sekitar 15 item sudah kami benahi, dari aspek lapangan, tribun penonton serta loker untuk keempat klub yang akan tanding nanti. Presentase-nya sudah 95 persen,” kata Dandri ketika ditemui di Stadion Segiri, Kamis.

Menurut Dandri, persiapan Stadion Segiri telah dilakukan dengan maksimal demi mengobati dahaga suporter yang telah lama tidak menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung akibat pandemi COVID-19. “Harapannya turnamen ini bisa berlangsung sukses dan bisa menghibur warga Samarinda,” kata dia seperti yang dilansir Antaranews.

Dandri berterima kasih kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena telah mempercayakan Samarinda menjadi salah satu kota penyelanggara Piala Presiden 2022. “Kami sebagai tuan rumah akan mengawal dan mensukseskan perhelatan turnamen Pramusim ini,” tandas Dandri. Ia juga mengaku telah berkomunikasi dengan suporter
keempat tim yang akan bertanding di Stadion Segiri.

Baca Juga
1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button