Olahraga

SIWO PWI Resmi Jadi Anggota KONI Balikpapan

BALIKPAPAN – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balikpapan akhirnya menjadi bagian dari KONI Balikpapan. Pada rapat kerja yang berlangsung Sabtu (26/3/2022) di Hotel Platinum Balikpapan.

Meski demikian proses penerimaan SIWO PWI Balikpapan sempat berjalan alot. Salah satu anggota PWI bahkan menolak SIWO masuk dalam keanggotaan KONI tahun ini. Padahal badan fungsional tersebut sudah lolos melalui tahapan verifikasi administrasi hingga faktual.

Sehingga pada sidang komisi I terkait organisasi sempat dilakukan voting untuk menentukan diterima atau ditolak. Beruntung voting memenangkan SIWO.

Baca Juga

Terkait penolakan yang dilakukan salah satu anggota, PWI Balikpapan pun bersikap. Bahkan sanksi tegas tengah dipersiapkan melalui rapat di internal PWI Balikpapan. Hasil rapat ini nantinya akan dikoordinasikan dengan PWI Provinsi Kalimantan Timur untuk melahirkan keputusan.

“Sekali lagi kami menyayangkan, sebagai anggota harusnya yang bersangkutan membawa nama baik PWI dengan mendukung SIWO PWI Kota Balikpapan bergabung dengan KONI Kota Balikpapan,” kata Ketua PWI Balikpapan Sumarsono kepada nomorsatukaltim.comDIsway Kaltim.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button