Olahraga

Borneo FC Rekrut Legenda Hidup PKT Bontang

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Berhasil membawa Persiba lolos ke delapan besar Liga 2 tahun 2021, membuat nilai Fakhri Husaini kian tinggi. Pelatih asal Aceh itu, kini dipinang saudara termuda Persiba, yakini Borneo FC.

Kebersamaan Fakhri dengan Persiba sudah berakhir seiring tuntasnya Liga 2 pada Desember lalu. Statusnya yang tanpa klub, membuat Borneo FC kepincut ingin merasakan racikan legenda hidup PKT Bontang tersebut.

Alasan meminang pelatih yang lama berdomisili di Kaltim ini bukan tanpa sebab. Deretan prestasi yang dia miliki dan kemampuannya dalam mengelola pemain muda, menjadi alasan kenapa Borneo FC memilih dia.

“Alhamdulillah bang Fakhri bakal memimpin skuad Borneo FC,” tegas Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien.

Baca Juga

“Jujur salah satu alasannya  karena di skuad Borneo FC saat ini diisi banyak pemain muda, saya ingin pemain muda bisa berkembang dan sukses seperti saat Bang Fakhri menangani timnas usia muda,” lanjutnya.

Bicara masalah target, pengusaha muda ini ingin yang terbaik dan bisa berada di papan atas. “Target tentu ingin yang terbaik, Borneo  akan berusaha setiap musimnya dalam bermain di papan atas dan tentunya itu butuh kerja sama yang baik dari semua elemen baik pelatih, pemain, maupun manajemen,” pungkasnya.

Fakhri Husaini sendiri memiliki klausul perpanjangan kontrak di akhir musim. Andai target bisa dicapainya, besar kemungkinan Fakhri menambah masa kerjanya bersama Pesut Etam di kasta tertinggi sepak bola nasional. (fdl/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button