Universitas Widya Gama Mahakam
Olahraga

Lawan Madura United, Borneo FC Hadapi Masalah Recovery

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Borneo FC bakal menjalani laga terakhir paruh musim Liga 1 2021. Mereka bakal menantang Madura United, Selasa (14/12/2021) di Stadion Manahan Solo. Tim asuhan Risto Vidakovic tersebut punya peluang untuk finish di peringkat 6 paruh musim.

Hanya saja Risto mengakui saat ini tengah menghadapi pekan yang sulit. Mengingat hanya memiliki waktu istirahat tiga hari setelah takluk dari Arema FC. Risto mesti memutar otak untuk menemukan taktik jitu menghadapi Madura United.

“Jadi saya pikir apa yang kami lalukan adalah untuk meraih kemenangan dan kamu hanya akan berbicara tentang laga. Tetapi realitanya di lapangan sangatlah sulit,” ujarnya saat konferensi pers, Senin (13/12) kemarin.

Melawan Laskar Sapeh Kerrap bukan perkara mudah. Terlebih Madura United punya keunggulan waktu recovery. Di sisi lain mereka baru saja memetik kemenangan atas Bali United 0-1. Kemenangan tersebut tentu jadi motivasi Slamet Nur Cahyo cs saat menghadapi Borneo. Apalagi mereka ditukangi pelatih anyar Fabio Lefundes.

Baca Juga

“Saya rasa mereka (Madura United) adalah tim yang bagus. Mereka banyak berkembang di laga terakhir. Saat ini mereka bermain lebih kompak, menjadi kuat dan berbahaya. Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami,” ungkap Risto.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button