Olahraga

Inkado Balikpapan Gelar Gashuku Hingga Pengukuhan Sabuk Hitam

Balikpapan, nomorsatukaltim.com Keluarga besar Inkado Balikpapan menggelar gashuku, pengukuhan sabuk hitam, hingga pembukaan dojo Inkado SMKN 5 Balikpapan. Kegiatan yang berlangsung Ahad (21/11/2021) tersebut digelar di SMKN 5 Balikpapan dengan diikuti 150 personel Inkado.

Ketua Inkado Balikpapan Muslimin Amin berharap dengan berlangsungnya kegiatan tersebut bisa berdampak pada pembinaan karateka Inkado. Terutama 40 orang yang dikukuhkan sebagai keluarga sabuk hitam.

“Keluarga sabuk hitam wajib membina para atlet muda, atau membentuk dojo untuk beberapa sekolah. Bisa juga di perusahaan swasta yang memang berminat beladiri karate,” ujar Muslimin.

Setelah melakukan gashuku atau latihan bersama, Inkado Balikpapan juga membuka dojo Inkado SMK 5. Kehadiran dojo SMK 5 tentu menjadi angin segar bagi para pecinta karate khusunya di wilayah Balikpapan Timur.

Baca Juga

“Wilayah Balikpapan Timur ada beberapa dojo. Tapi SMK 5 ini pusatnya, jadi rumah kedua setelah dojo tenis indoor Balikpapan,” tambah pria yang juga Ketua Harian KONI Balikpapan tersebut.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button