Olahraga

Zidane Ogah ke MU karena Dilarang Istri

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Manchester United sedang butuh pelatih baru yang jago meracik tim, dan tidak suka membangkang direksi klub. Zinadine Zidane, termasuk nama yang difavoritkan. Pelatih asal Prancis itu rupanya tertarik, tapi kemudian menolak tawaran karena titah sang istri. Jiaaah.

Sejak kekalahan memalukan dari Liverpool dengan skor 5-0. Kursi kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer mulai miring tipis-tipis. Dari yang sebelumnya direksi mendukung Ole 100 persen, kepercayaan pada pria Norwegia mulai berkurang.

Konfrontasi ruang ganti dan desakan fans termasuk yang memengaruhi. Sejak itu, nama-nama pengganti Ole masuk dalam radar.

Baca Juga

Dua pelatih top yang secara kemampuan masuk kriteria MU, dan kebetulan sedang menganggur adalah Antonio Conte dan Zinadine Zidane.

Conte malah secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya membesut MU. Namun direksi berpikiran lain, pelatih asal Italia itu punya rekam jejak suka memaksa kehendak. Itu juga yang diminta oleh Conte, jika dipekerjakan di MU. Dia mau diberi kuasa, sesuai tupoksinya sebagai manajer tim.

Direksi MU yang suka ikut campur di aspek sepak bola, tentu melihat Conte sebagai opsi buruk. Pengalaman mereka dengan Louis van Gaal dan Jose Mourinho, yang punya karakter kuat. Tak ingin diulangi. MU mau pelatih hebat yang mudah disetir, titik.

Selepas penolakan itu, Conte menerima pekerjaan di Totenham Hotspur. Sementara Zidane jadi kandidat kuat satu-satunya. Namun, kali ini Zidane yang menolak MU.

Banyak asumsi jika pelatih berkepala plontos itu takut karier kepelatihannya rusak. Mengingat Liga Inggris dan direksi MU adalah 2 hal yang sangat mungkin menghancurkan karier pelatih-pelatih beken.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button