Universitas Widya Gama Mahakam
Olahraga

WAGs: Georgina, Si Cantik Penakluk Hati Ronaldo

Jika hari ini Kamu bukan siapa-siapa. Atau hanya menjalani pekerjaan biasa. Jangan menyerah. Siapa tahu, nasibmu akan seperti Georgina. Dari seorang penjaga toko, kini menjadi permaisuri sang maestro.

AHMAD AGUS ARIFIN

FOTO Georgina Rodriguez yang berbaring di samping pacarnya. Tubuhnya dibalut kain putih senada dengan warna ranjang. Menampakkan sebagian tubuh atasnya. Diikuti semburat senyum lega. Berbaring di sisinya, Cristiano Ronaldo yang memegang print out USG. Mendadak viral.

georgina

Bukan sekadar viral. Namun foto pengumuman kehamilan kembar Georgina pada akun penyerang Manchester United itu. Memecahkan rekor sebagai unggahan dengan jumlah suka terbanyak.

Baca Juga

Dalam dua hari sejak diunggah pada 28 Oktober malam. Jumlah penyukanya mencapai 28,7 juta! Tadi malam, malah sudah mencapai 30,7 juta! Gokil.

Dalam sejarah platform Instagram, unggahan itu tercatat sebagai yang paling banyak memantik reaksi. Menggulingkan rekor Lionel Messi ketika mengunggah kepindahannya ke PSG belum lama ini (22,1 juta).

Rekor ini, bukan inti dari tulisan ini. Jalan Georgina untuk menjadi sosok dalam foto tersebut. Lebih menarik untuk diulas.

Sama seperti Ronaldo yang menjadi superstar dari seorang bocah kurus nan miskin. Georgina juga terlahir dari keluarga pas-pasan. Bukan, pas mau beli mobil, bisa. Pas mau beli rumah, bisa. Bukan pas yang itu.

Namun begitu, Georgina muda tak mau menyerah dengan hidupnya begitu saja. Wanita yang awalnya keranjingan dengan olahrga basket tersebut. Sadar bahwa dia punya 2 previlege. Pertama, kecantikan. Kedua, kemauan.

Georgina kecil sempat bercita-cita jadi penari balet. Namun orang tuanya tak mampu membayar sekolah baletnya. Pupus lah sudah. Kemudian saat remaja, Georgina yang berhasrat menjadi super model. Mulai mengumpulkan uang secara mandiri.

Dia pun bekerja sebagai Au Pair alias pembantu rumah tangga di sebuah keluarga kaya di Spanyol. Masih di usia belasan tahun, Georgina mulai mendekat ke hal-hal yang berbau fashion. Dia bekerja sebagai penjaga toko. Biar hemat ongkos, Georgina tinggal di dalam toko tersebut, bersama kelima rekannya.

Keuletannya membuat langkah Georgina beranjak tinggi. Dia diterima bekerja di toko barang mewah GUCCI. Di sana, Georgina mulai keranjingan dengan barang-barang mahal tersebut. Demi membeli pakaian yang mahal, dia harus bekerja 7 hari seminggu di toko Gucci di Kota Madrid, Spanyol untuk membayar tagihan dan pengeluaran lainnya.

Saat itu, dia hanyalah Mbak-Mbak biasa, berusia 21 tahun, yang hobi dengan barang mewah walau pendapatannya belum seberapa. Tapi siapa sangka, dari pekerjaannya sebagai asisten sales di GUCCI. Georgina malah bertemu dengan Ronaldo. Mulai seru, nih. Begini-begini ceritanya.

Tahun 2016, pada acara VIP Dolce dan Gabbana di toko GUCCI Madrid. Georgina tengah bekerja, ke sana ke mari dengan setelan baju mahal terbarunya. Di satu titik, ia bertabrak mata dengan bintang Real Madrid kala itu, Cristiano Ronaldo.

Kontak mata awal itu menjadi kunci. Ronaldo menampakkan ketertarikan. Lalu mendekat. Dengan jarak yang relatif dekat. Georgina sampai ingin meledak. Saking tidak menyangkanya.

“Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tapi ada percikan api (cinta),” kisah Georgina.

“Saya sangat pemalu dan mungkin ini lebih menggugah saya di depan seseorang yang, dengan satu pandangan, telah menyentuh saya dalam-dalam.”

Pertemuan pertama itu tak berlangsung lama. Ronaldo yang hadir sebagai tamu VVIP tentu dihadapkan pada banyak agenda. Sementara Georgina pun sibuk bekerja.

Tapi dasarnya jodoh enggak ke mana, beberapa waktu berselang. Keduanya kembali berjumpa di sebuah acara. Karena bukan bertempat di toko GUCCI. Georgina pun punya waktu lengang. Demikian juga Ronaldo. Di situ lah, kira-kira awal mula Ronaldo mengungkapkan perasaannya pada Georgina.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button