Olahraga

Persiba Kena PHP PT LIB, Kenapa Yok?

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – PERSIBA Balikpapan dibuat bingung oleh ulah PT LIB selaku operator liga. Pasalnya jadwal resmi Grup D belum juga dirilis. Sementara mereka sudah kadung membeli tiket tujuan Palang Karaya. Tempat semua pertandingan Grup D putaran pertama direncanakan berlangsung.

Skuat Persiba Balikpapan mesti elus dada. Jadwal pertandingan yang mereka nantikan belum juga dirilis oleh PT LIB. Padahal jadwal Grup B dan Grup C Liga 2 2021 sudah terbit. Melalui akun resmi Liga Indonesia.

Sekilas masalah ini tidak terlalu berdampak pada masa persiapan tim. Namun ternyata, Persiba Balikpapan sudah kadung membeli tiket untuk 24 September. Tujuan Palang Karaya. Makanya, ketidakpastian ini bikin mereka bingung bukan kepalang.

“Kami bingung dengan keputusan PT LIB. Kenapa hanya jadwal Grup B dan C yang dirilis. Itu pun tidak diberikan kepada klub. Sampai saat ini, jadwal resmi kami belum terima. Informasi jadwal hanya melalui media sosial,“ ujar Sekretaris Tim Persiba Rahmad Sumanjaya, kemarin siang.

Baca Juga

Diungkapkan Rahmad, soal jadwal itu biasanya setiap klub diberikan draft jadwal terlebih dahulu. Sehingga klub bisa merevisi jika memang jadwal dianggap kurang menguntungkan.

”Tapi nyatanya, draft tersebut tidak ada kami dapatkan,“ keluhnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button