Olahraga

Renovasi Asrama Atlet Sempaja Sesuai Target

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Renovasi Asrama Atlet Kaltim di Kota Samarinda diperkirakan selesai sesuai target. Perkembangan ini diketahui dalam Rapat Pembahasan Kewajiban Retribusi Atlet I dan II untuk pemakaian isolasi terpusat (isoter) COVID-19 di Dispora Kaltim, Selasa (14/9).

Menurut Asisten I Setdaprov, M Jauhar Effendi, rapat yang dihadiri Kadispora, perwakilan Bapenda, Biro Hukum dan Dinas Kesehatan juga membahas usulan untuk memproses penghapusan retribusi selama dipakai untuk isoter.

Rapat dilanjutkan dengan melihat progress renovasi Asrama Atlet yg dilakukan oleh Kementerian PUPERA. Berdasarkan laporan Kemen PUPERA, pekerjaan dimulai tanggal 23 Agustus. Progress pekerjaan per tanggal 9 September atau hari ke 18, recana kumulatif 62,22%. Realisasi komulatif 67,28%, dengan standar deviasi 5,60%.

“Waktu pengerjaan keseluruhan 30 hari. Jadi, pekerjaan akan selesai pada tanggal 21 September 2021,” katanya kepada Disway Kaltim. Melihat kondisi di lapangan, pekerjaan renovasi tsb akan selesai tepat waktu, tanggal 21 September 2021.

Baca Juga
1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button