Olahraga

Borneo FC Esports; Manyala Tumbangkan Juara Dunia

Samarinda, nomorsatukaltim.com– Kiprah Borneo FC Esports diwakilkan oleh Team Manyala pada turnamen bertajuk Invitational Series gawean Indonesia Football e-Legaue semakin hari semakin menunjukan progress.

Digawangi oleh dua pro player terbaik Benua Etam, Ady Qwa dan Ade Karbit. Keduanya mampu tampil baik dengan mengoleksi 8 poin sejauh ini.

Delapan poin itu didapat hasil enam laga dengan torehan dua kali menang, dua kali imbang dan dua kali tumbang. Dua kemenangan Manyala Esport didapat kala bersua Tajusa dari Dewa United Esport (2-1) dan Rizky Faidan dari Zeus Gaming (3-0). Pada kategori 1 v 1 ini, Manyala Esports diwakilkan oleh Ade Karbit. Sementara, legenda pro player PES Indonesia, Ady Qwa turun berduet dengan Ade Karbit di kategori CO-OP.

Raihan dua kemenangan Karbit pada pertandingan 1 v 1 memang sedikit diluar prediksi. Sebab, lawan yang dihadapi juga memiliki pengalaman segudang. Contoh, Rizky Faidan. Pemuda asal Bandung ini adalah juara dunia, dia juga merupakan jawara IFeL Liga 1 2020 silam dan juara Thailand e-League bersama Buriram United.

Namun ketika bertemu Karbit, Rizky Faidan justru tumbang dengan skor mencolok. “Alhamdulillah, menang. Semoga di match berikutnya bisa mengumpulkan pundi-pundi kemenangan lagi,” urai Karbit bersyukur usai mempermak Rizki Faidan tiga gol tanpa balas.

Disisi lain, Ady Qwa menilai persaingan Invitational Series 2021 ini tidak kalah ketat dengan event serupa lainnya. Sebab, apapun turnamennya setiap pro player dinilainya tetap berlomba memberikan penampilan terbaik mereka masing-masing.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button