Olahraga

Tatap Porprov, Atlet Bridge Samarinda Asah Strategi

Samarinda, nomorsatukaltim.com– Serius menatap Porprov, Atlet bridge Samarinda rajin asah strategi tanding lewat media virtual.

Setiap sepekan sekali atlet bridge ini melangsungkan uji tanding melawan sesama atlet bridge se-Kaltim. Rutinitas tersebut merupakan bagian dari persiapan jelang Porprov Berau 2022 mendatang.

Ditambah lagi dengan agenda sparing yang kerap dilakukan oleh beberapa univeraitas yang ada di Indonesia. Seperti Institute Teknologi Bandung (ITB), maupun Institute Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan cakupan peserta se-Indonesia. Bahkan kerap diikuti oleh peserta luar negeri.

“Karena masih PPKM ya, jadi kami asah ketrampilan kami melalui sparing virtual. Seminggu sekali, atlet dari Balikpapan dari Kabupaten Kukar kerap jadi mitra sparing,” kata Ketua Pengkot Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Prihananto Nugroho, Ahad (15/8/2021) kemarin.

Baca Juga

“Ada juga agenda latihan rutin dilaksanakan oleh universitas. Kalau disana pesertanya bahkan dari Malaysia, Hongkong, Thailand. Seru sekali,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button