Universitas Widya Gama Mahakam
Olahraga

Tangisan Luis Suarez Usai Atletico Kunci Gelar Juara La Liga

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Atletico Madrid sukses mengunci gelar juara La Liga Spanyol 2020/2021. Usai menang tipis atas Valladolid, 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Ahad (23/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Di Balik perayaan Atletico Madrid ada pemandangan yang mengharukan. Tak lain tangisan Luis Suarez yang pecah. Dalam video yang dirilis akun Twitter La Liga, Suarez terlihat berbicara via telepon selularnya, seraya menangis.

Wajar memang dia menangis. Musim ini karir Suarez bagaikan roller coaster. Itu setelah dia tak masuk dalam proyek klub sebelumnya Barcelona musim ini. Bahkan banyak yang menilai karir sang striker sudah berakhir.

Alasan Barcelona melepas Suarez, yang sudah enam musim di Camp Nou, adalah umur sang pemain yang sudah tua. Suarez berumur 34 tahun pada musim ini.

Baca Juga

Namun, nasib baik memihak Suarez karena Atletico mau membelinya dengan mahar 7 juta euro (sekira Rp122 miliar) saja. Dia pun rela memotong gajinya untuk membuktikan, bahwa El Pistolero -julukan Suarez- masih ada.

“Kami mengalami tahun yang hebat,” Suarez menambahkan. “Terlepas dari kesulitan, kami adalah tim yang paling konsisten dan kami adalah juara.”

Suarez pun tampil apik pada musim ini, terutama di Liga Spanyol. Suarez memimpin Atletico dalam perburuan trofi La Liga Spanyol.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button