Olahraga

Kejurkot Dansa Tuntas, IODI Balikpapan Siap Hadapi Pra Porprov

Balikpapan, nomorsatukaltim.com–  Pengkot Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Balikpapan telah membereskan penjaringan atlet untuk Pra Porprov tahun ini. Dilakukan dalam format kejurkot pada Minggu 11 April lalu. Saat ini, sejumlah atlet sudah dikantongi namanya untuk masuk ke tahap selanjutnya.

Kejuaraan yang sekaligus penjaringan atlet untuk Pra Porprov itu diikuti tiga klub. AKS Studio, Nirmala Studio, serta AW Studio. Dengan memperebutkan 19 medali emas dalam empat kategori yakni Latin, Ballroom, Hiphop dan Breaking.

Ketua Pengkot IODI Balikpapan Agus Kencana mengatakan selain sebagai seleksi menuju Pra Porprov. Kejurkot ini sendiri dibuat untuk memantau kualitas terkini para atlet. Karena seperti diketahui, selama pandemi, mereka mesti menjalankan latihan secara mandiri. Yang tentu, berpotensi menggerus kualitas teknis dan mental para atlet.

“Makanya kami menggiatkan kembali gairah atlet dengan kejuaraan ini, meski pelaksanaannya terlaksana secara mandiri dan swadaya. Tentunya kami berharap atlet tetap punya semangat latihan demi sebuah prestasi,” ujar Agus Kencana.

Baca Juga

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button