Universitas Widya Gama Mahakam
Olahraga

Kasmidi Pimpin Askab PSSI Kutim Lewat Proses KLB

Kutim, nomorsatukaltim.com – Kongres luar biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kutim menelurkan pemimpin baru. Kasmidi Bulang didapuk jadi pemimpin baru federasi sepak bola Kutim. Untuk mengisi kekosongan pemimpin sebelumnya.

Askab PSSI Kutim kini boleh lega. Karena setidaknya, dengan adanya pemimpin anyar. Kevakuman yang terjadi beberapa waktu ke belakang bisa teratasi. Pembinaan dan kompetisi usia dini bisa digelar lagi. Dan memang, KLB menjadi solusi terakhir. Setelah organisasi sepak bola daerah tersebut tak memiliki figur ketua.

Selain untuk menjalankan kembali roda organisasi. KLB ini dilakukan imbas dari tingginya desakan pelaku sepak bola di Kutai Timur.

“Apalagi geliat dan semangat untuk silaturahmi sesama pencinta hobi sepak bola saat ini semakin tinggi,” ujar Ketua Panitia KLB PSSI Kutim, Pandi Widiarto.

Dari dasar itu PSSI Kutim bertekad untuk membangkitkan lagi organisasi sepak bola di bawah naungan PSSI Kaltim tersebut. PSSI ini diharapkan menjadi pengayom dan memenuhi segala kebutuhan insan bola di Kutim. Baik itu melalui menjalankan kompetisi atau menjalankan manajemen pembinaan.

“Karena sudah banyak yang merindukan kompetisi berjalan lagi. Terutama untuk usia dini di Kutim,” paparnya.

Dengan terpilihnya Kasmidi Bulang, harapan diapungkan untuk PSSI Kutim. Apalagi fasilitas dan sumber daya manusia yang sebenarnya sudah cukup memadai. Sekaligus jadi wadah pemersatu dan pengayom insan bola di Kutim.

“Yang pasti niatan kami para insan sepak bola yang dapat terakomodir baik secara langsung maupun tidak langsung,” katanya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button