Universitas Widya Gama Mahakam
Olahraga

Begal ke Rans Cilegon, Erol Iba Pilih Setia Bersama Persiba

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Gelombang hengkang yang terjadi di Persiba Balikpapan. Usai ditinggal Irsan dan Begal dalam waktu yang berdekatan. Tak membuat asisten pelatih Erol Iba khawatir. Selagi ia menegaskan kesetiaannya pada Beruang Madu.

Kepindahan pelatih kiper Yanuar Hermansyah alias Begal sangat mengejutkan bagi Persiba Balikpapan. Memang seluruh pemain, pelatih, hingga ofisial belum disodorkan kontrak baru. Tapi bos Persiba Balikpapan Gede Widiade jauh-jauh hari sudah menegaskan bakal mempertahankan semua skuatnya. Walaupun tidak bisa juga memaksa. Kalau ada yang ingin angkat kaki.

Sebagai bentuk komitmen atas ucapannya. Sampai sekarang pengusaha asal Surabaya itu masih memberikan perhatiannya. Dengan memberikan gaji sebesar 25 persen dari nilai kontrak kepada skuat Beruang Madu. Padahal kontrak sudah habis pada Desember silam. Kepindahan Yanuar mengindikasikan tim pelatih belum sepenuhnya membela Persiba musim 2021 ini. Termasuk pelatih kepala, Angel Alfredo Vera.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Erol Iba. Asisten pelatih Beruang Madu itu menegaskan akan setia dengan Persiba. Terkait tawaran dari klub lain pun sampai saat ini belum ada. Pelatih asal Papua itu lebih memilih santai. Karena memang belum ada kejelasan terkait kompetisi.

Baca Juga
1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button