Olahraga

Borneo FC Rekrut Bek Kiri Spesialis Tendangan Bebas Persiba

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Borneo FC Samarinda diam-diam membuat kejutan kecil sehari sebelum berangkat ke Malang. Untuk memainkan 3 laga Grup B Piala Menpora. Eks Madura United yang musim lalu membela Persiba Balikpapan, Irsan Lestaluhu. Resmi menandatangani kontrak bersama Pesut Etam.

Jumat 19 Maret 2021, atau sehari sebelum keberangkatan Borneo FC ke Kota Malang. Mereka menampilkan foto beberapa pemain sedang menandatangani kontrak di akun Instagram klub.

Total ada 12 pemain yang dibagi menjadi 3 unggahan. Nah, yang mengejutkan. Dalam unggahan yang menampilkan deretan pemain muda. Tampak Irsan Lestaluhu! Ya, bek kiri utama Persiba musim lalu itu. Tampak tersenyum mengenakan jas Borneo FC yang kedodoran.

Nomorsatukaltim.com lalu meminta konfirmasi Asisten Manajer Persiba Balikpapan Sayid Ryanezard. Benar saja, Irsan memang sudah pamit dari tim. “Benar dia sudah keluar. Sudah pamit ke Pak Gede,” singkat pria yang akrab disapa Ajad tersebut.

Baca Juga

Saat ditanya soal pengganti Irsan, Ajad bersama manajemen masih menunggu kabar dari PSSI terkait kapan kick off kompetisi. “Belum dilihat. Tunggu kepastian kompetisi baru melihat pengganti Irsan,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button