Olahraga

Winger Borneo FC Enggan Pikirkan Persaingan

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Penyerang sayap muda Borneo FC Samarinda Fajar Fathurahman diprediksi akan menjadi pemain utama untuk musim 2021 ini. Pemain Timnas U-19 itu langsung mampu mengesankan Mario Gomez sejak didatangkan September lalu. Namun begitu, Fajar enggan memikirkan itu.

Aroma menjadikan Fajar sebagai pemain utama sebenarnya sudah tercium. Sejak kedatangannya September lalu. Di beberapa gim internal. Fajar menunjukkan keuletannya menyisir sisi sayap kiri. Sesekali menusuk dan membuat gol.

Gomez pun penasaran dan langsung memberinya tempat saat dua kali uji coba melawan Persiba Balikpapan. Fajar pun membalas dengan membuat gol ke gawang Persiba.

Walau hanya memiliki tinggi 170 sentimeter. Pemain 18 tahun itu memiliki body balance yang begitu kokoh. Sehingga ketika menusuk ke kotak penalti. Fajar tanpa ragu berduel dengan barisan bek yang kebanyakan bertubuh besar tinggi.

Baca Juga

Sayangnya kans debut Fajar di Liga 1 2020 urung terjadi. Karena liga ditunda kembali sehari sebelum penyelenggaraan. Dan kemudian benar-benar dibatalkan pada Januari lalu.

Kembali lagi ke Samarinda untuk menjalani latihan reguler persiapan Piala Menpora 2021. Fajar terlambat dua hari. Tapi cukup dua hari juga buatnya untuk mengesankan tim pelatih.

Asisten pelatih Ahmad Amiruddin yang selama sepekan memimpin latihan tim bilang. Fajar, Komang Teguh, dan Hendro Siswanto sebagai tiga pemain dengan level fisik paling prima dibanding rekan-rekan setimnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button