Olahraga

Lepas Riors, Borneo FC Gandeng Etams Appareal 2 Tahun

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Setelah kerja sama dengan Riors dinyatakan tak berlanjut pada tahun ini. Borneo FC Samarinda langsung menggandeng apparel baru. Namanya Etams Apparel. Ya, sesuai namanya, apparel satu ini berasal dari Samarinda. Kata manajemen, biar Borneo FC Samarinda jadi lebih Samarinda.

Di Piala Menpora bulan depan. Borneo FC dipastikan akan memakai corak jersey baru. Tidak lagi mengenakan motif yang sama seperti musim lalu. Saat masih ditopang oleh Riors.

Pada pengumuman kerja sama antara Borneo FC dan Etams Apparel yang disiarkan langsung di kanal YouTube Borneo FC Kamis (25/2) siang. Presiden klub Nabil Husein dan perwakilan Etams Johan Agus Wahyudi bersepakat. Akan menjalin kerja sama selama 2 musim ke depan.

“Yang jelas inilah bentuk support. Dan Borneo FC bekerja sama dengan apparel lokal Samarinda. Borneo FC dan Etams akan sama-sama membranding dalam musim kompetisi 2021/2022,” kata Nabil.

Baca Juga

“Alasan utama kerja sama didasari oleh Etams yang merupakan produk lokal. Durasi kerja sama hingga 2 musim ke depan,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button