HLOlahraga

Deal! Borneo FC Kontrak Hendro Siswanto 2 Tahun

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Teka-teki soal siapa saja pemain anyar yang akan didatangkan Borneo FC Samarinda mulai terbongkar. Bukan, bukan Irfan Bachdim. Tapi Hendro Siswanto. Ya, kamu tidak salah baca kok.

Sejak pekan lalu, rumor perekrutan anyar Borneo FC Samarinda bergulir kencang. Dari beberapa informasi yang nomorsatukaltim.com himpun. Hanya didapat klu bahwa pemain tersebut adalah sosok senior, berpengalaman, dan memiliki mental juara.

Pusamania –suporter Borneo FC- merespons kencang. Nama Irfan Bachdim disebut-sebut bakal direkrut. Beberapa akun media sosial yang berbasis Borneo FC juga menduga bahwa pemain yang akan didatangkan itu adalah Bachdim.

Ternyata, rekrutan anyar itu bukanlah Irfan Bachdim. Melainkan Hendro Siswanto. Kepastian ini disampaikan langsung Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husein melalui laman resmi klub.

Baca Juga

“Untuk rekrutan pertama kita di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah,” katanya.

“Ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kita sukses mendatangkannya. Kebetulan Hendro ini memang incaran kita sejak lama,” lanjut Nabil.

Seperti yang nomorsatukaltim.com beritakan sebelumnya. Bahwa Borneo FC memang sudah mengincar pemain ini sejak lama. Karena kebutuhan Pesut Etam terhadap pemain berpengalaman dan bermental juara.

Karena laju Borneo FC Samarinda di Liga 1 beberapa musim terakhir sudah cukup bagus. Bahkan di musim 2019 Borneo sempat lama menempati peringkat kedua. Tapi akhirnya melorot ke peringkat ketuju karena mengalami beberapa kekalahan di pekan-pekan akhir.

Salah satu faktor yang menyebabkan kecolongan itu adalah kurangnya stok pemain bermental juara di dalam tim. Makanya Borneo FC sangat getol mencari pemain dengan karakteristik tersebut. Beberapa nama sudah menggelar pembicaraan dengan Borneo. Tapi Hendro lah yang kemudian deal.

Hendro sendiri tak akan menjalani musim tunggal di Samarinda. Dengan eks kapten Arema itu diikat dengan kontrak berdurasi 2 tahun langsung.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button