Universitas Widya Gama Mahakam
Olahraga

Persiba Balikpapan Dukung Tak Ada Nobar, Tapi….

Balikpapan, nomorsatukaltim.com- Persiba Balikpapan secara prinsip siap mendukung apa saja yang menjadi syarat agar kepolisian memberi izin keramaian. Termasuk larangan untuk suporter menonton di stadion. Dan juga menggelar nonton bareng di luar stadion.

PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah intens menjalin komunikasi dengan Satgas COVID-19 dan juga Polri. Terbaru mereka menggelar pertemuan di Kemenpora. Dihadiri Ketua PSSI Mochamad Iriawan bersama Menpora Zainudin Amali, perwakilan Polri, Satgas Penanganan COVID-19, KONI Pusat, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan Indonesian Basketball League (IBL) untuk membahas kegiatan olahraga.

Beberapa poin utama menjadi syarat digelarnya Liga musim 2021. Terutama soal kerumunan massa. Selain melarang suporter datang ke stadion. Selama berlangsungnya kompetisi tidak boleh ada nonton bareng (nobar).

Persiba Balikpapan yang bakal bermain di Liga 2 mendukung penuh syarat itu. Sekretaris Tim Persiba Rahmad Sumanjaya bakal segera mensosialisasikan soal larangan tersebut pada suporter Persiba.

Baca Juga

“Kita juga ingin memutus penyebaran virus. Jadi kalau soal larangan suporter untuk datang ke stadion kita sangat mendukung,” ujar Rahmad.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button