Universitas Widya Gama Mahakam
Olahraga

Iksan Kecewa Tak Sempat Main di Liga 1 2020

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Kalau bicara kecewa. Semua orang di sepak bola tentu kecewa dengan akhir dari kompetisi musim 2020. Yang lebih panjang dramanya ketimbang liganya. Tapi dari deretan pemain, pemain muda bisa jadi yang sangat merugi. Karena telah melewatkan setahun tanpa memainkan 1 laga pun.

Tentu banyak pemain muda yang harus mengubur mimpinya. Untuk mulai menapaki karier sepak bolanya. Yang baru akan signifikan jika sudah merasakan beberapa laga resmi bersama tim utama.

Karena memang kebanyakan klub enggan berspekulasi pada awal musim. Deretan pemain terbaik langsung diandalkan sejak mula. Ketika musim sudah berjalan beberapa pekan. Kesempatan pemain muda baru akan terbuka.

Biasanya karena kepentingan rotasi pemain. Cedera yang dialami pemain inti. Atau karena ada pemain inti yang under perform.

Baca Juga

Masalahnya, Liga 1 musim 2020 hanya berjalan 3 pekan. Liga 2 malah baru 1 laga. Sehingga belum banyak pemain belia yang unjuk gigi. Utamanya di kompetisi Liga 1.

Salah satu yang mengalami momen itu adalah M. Iksan. Bek sayap Borneo FC Samarinda yang musim lalu dipinjamkan ke Arema FC. Belum satu laga resmi pun ia cicipi bersama Singo Edan.

Padahal harapan Iksan menerima pinangan Arema adalah peluang mainnya lebih besar. Lantaran pelatih yang sangat berjasa untuknya. Pelatih yang memberi debut dan mempercayainya naik kelas, Mario Gomez. Merapat ke klub Malang itu.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button