Olahraga

FOPI Balikpapan Segera Persiapkan Muskot

Balikpapan, nomorsatukaltim.com–  Terpilihnya Farida Abdul Hadi sebagai ketua umum Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kaltim. Membuat posisi pucuk di FOPI Balikpapan lowong. Hal itu terjadi secara otomatis karena tidak boleh ada rangkap jabatan di tubuh FOPI. Pengkot Balikpapan pun akan segera melaksanakan musyawarah kota untuk mencari pemimpin baru ke depan.

Masa kepemimpinan Farida di Pengkot FOPI Balikpapan sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada November nanti. Tapi ia tak mau Pengkot Balikpapan bergerak tanpa nakhoda. Terlebih tahun ini akan banyak agenda olahraga. Sehingga roda organisasi FOPI Balikpapan harus bergerak terus.

Namun begitu, Farida sendiri belum tahu proses pergantiannya dapat dilakukan. Karena ia sendiri belum dilantik secara resmi menjadi ketua umum FOPI Kaltim. Sebagaimana dokumen pengesahan kepengurusan baru sedang diproses oleh KONI Kaltim.

“Belum tahu kapan kepastian Muskot FOPI Balikpapan, belum tahu. Karena yang jelas  masih menunggu SK FOPI Kaltim terbit dan pelantikan pengurus Kaltim dulu,” katanya.

Baca Juga

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button