Olahraga

Rombak Kepengurusan, Ketua IMI Samarinda Tetap Haji Syahril

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Samarinda akhirnya dirombak.

Perubahan kepengurusan periode 2020-2021 ini dilakukan dalam rapat terbuka di Café & Resto Bagios, Jalan Basuki Rahmat, Kota Samarinda pada Rabu (29/7/2020) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Dimana, dari hasil pertemuan secara mufakat dan kekeluargaan tersebut. Seluruh pengurus kembali mempercayakan Ketua IMI Kota Samarinda di nakhodai oleh Haji Syahril.

Sementara jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjend) dipercayakan kepada Arya Fajar, yang sebelumnya sebagai Ketua Bidang Roda Empat (R4).

Setelah dipercaya kembali, Haji Syahril langsung melakukan langkah selanjutnya. Yakni akan  menarik tiap perwakilan di klub otomotif, untuk masuk dalam kepengurusan. Termasuk mengakomodasi seluruh kepentingan klub di Samarinda.

“Malam ini kita fokus pada perombakan pengurus. Jadi tidak ada pelantikan,” jelas Haji Syahril dengan ramah pada Disway nomorsatu Kaltim.

Kemudian lanjutnya, hasil pertemuan dan kepengurusan periode satu tahun ke depan ini. Akan diserahkan langsung kepada IMI Pusat di Jakarta. “Sehingga besoknya, kepengurusan ini akan disahkan,” ungkapnya.

Karena terangnya, saat ini baru Bontang, Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU) dan Berau yang sudah ditindaklanjut. Tinggal Samarinda yang belum.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button