Olahraga

Tertahan di Peringkat Tiga, Conte: Posisi Kedua hanya Pecundang Pertama

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Conte kecewa dengan penampilan anak asuhnya. (Goal)

INTER Milan gagal mengklaim posisi kedua di klasemen sementara dari Atalanta. Setelah hanya meraih 1 poin pada laga yang berkesudahan 0-0 melawan Fiorentina. Padahal jika mampu mengalahkan lawannya itu. Inter bisa merebut kembali posisi kedua dari tim biru-hitam lainnya, Atalanta.

Sadar bahwa timnya baru saja melewatkan peluang ke peringkat kedua. Pelatih Inter Milan Antonio Conte malah beralasan. Kalau finish di peringkat kedua tidak memiliki arti apa pun. Pria Italia menyebut juara dua hanyalah pecundang pertama.

Baca Juga

“Sejarah itu ditulis oleh pemenang, yang lain cuma ikut-ikutan dan membacanya,” kata Conte.

“Sungguh penting mengantarkan setinggi yang kami bisa. Dan anak-anak tahu soal itu. Tetapi juga kami membahas tempat kedua. Saya akan bilang ini (juara 2) yang pertama dari para pecundang. Ada yang puas dengan (posisi) ini, tetapi itu tak ada artinya bagi saya.”

Conte memang terlihat ekspresif atas hasil buruk yang diraih timnya. Ia bahkan sempat menyindir Fiorentina yang sangat berniat mencari hasil imbang dari laga tersebut.

“Kami bermain bagus dengan intensitas yang tepat. Kami tidak beruntung malam ini. Dua kali kami membentur mistar gawang. Tapi saya punya sedikit nasihat kepada para pemain yang menunjukkan semangat yang besar dan berusaha untuk menang meski kami berisiko kehilangan poin,” sambung Conte dikutip dari Goal.

“Fiorentina pantas mendapat kredit atas performa defensif mereka yang luar biasa,” sindir Conte.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button