Olahraga

Kompetisi Liga 1 dan 2 Masih Belum Jelas

Sempat diwacanakan bergulir Oktober 2020, tapi sampai sekarang belum ada kejelasan kapan kompetisi dilanjutkan. (Andi Hafizh/ Disway Kaltim)

Balikpapan, Diswaykaltim.com – Kepastian kelanjutan kompetisi Liga Indonesia masih belum jelas. Hingga saat ini PSSI selaku federasi sepak bola Tanah Air belum bisa memastikan bahwa Liga 1 dan Liga 2 bakal dilanjutkan. Padahal beberapa waktu lalu PSSI menggelar rapat virtual dengan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 serta Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Dari hasil rapat virtual tersebut disimpulkan bahwa kompetisi kembali digelar Oktober mendatang. Namun sampai detik ini PSSI belum juga menggelar pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi terkait pemaparan konsep.

Baca Juga

“Sampai sekarang kami masih menunggu. PT LIB sudah kami undang. Tapi masih belum bisa dipastikan kapan berlanjut kompetisi,” kata Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, Rabu (10/6/2020).

Kabar kelanjutan kompetisi cukup menambah harapan besar sepak bola nasional. Hanya saja ada beberapa klub yang tak sepakat dengan dilanjutkannya kompetisi. Seperti Madura United misalnya yang menolak untuk berpartisipasi karena masa pandemi COVID-19.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button