Olahraga

Kemenangan Pertama Satia Bagdja

Pelatih Persiba Satia Bagdja puas dengan penampilan anak asuhnya melawan Persis Solo, kemarin. 

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja mengaku bangga anak asuhnya akhirnya berhasil meraih tiga poin setelah mempermalukan tuan rumah Persis Solo 1-0.

Ini merupakan hasil yang terbaik sejak Beruang Madu diarsiteki mantan pelatih tim nasional putri itu. Setelah hasil dalam enam laga terakhir belum sekalipun meraih kemenangan.

Baca Juga

“Alhamdulilah kita diberikan kemenangan pertama setelah saya memegang tim ini. Karena ada beberapa pertandingan sebelumnya kita kalah dan draw,” ujar Satia Bagdja.

Mantan asisten Rahmad Darmawan itu mengungkapkan, laga cukup berat yang harus dilakoni anak asuhnya karena dalam tekanan wajib meraih poin. Jika tidak, Persiba langkah semakin berat.

“Ini pertandingan yang memeras pikiran dan tenaga, jadi saya sangat bangga dengan kerja keras pemain, semua official dan asisten yang lain,” ujarnya.

Sementara gelandang jangkar Persiba Bryan Cesar Ramadhan sangat beryukur dengan hasil tersebut. Tiga poin yang diraih sekaligus menjaga asa Persiba lolos babak 8 besar liga 2.

“Cukup bersyuklur dengan hasil ini, karena kita bisa menghentikan rentetan-rentetan yang kurang baik dari beberapa pertandingan terakhir,” ujarnya.

“Semuanya berkat doa satu tim dan warga Balikpapan. Terima kasih semuanya yang sudah dukung kami sehingga bisa meraih kemenangan.” (k/ajtr/eny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button