Olahraga

Persiba Rekrut Mantan Gelandang PSIS Semarang

banner diskominfo kaltim

Septinus Alua sudah mengikuti latihan bersama Persiba Balkpapan (Media Officer Persiba)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Persiba Balikpapan kembali mendatangkan pemain baru. Adalah mantan pemain PSIS Semarang Septinus Alua menjadi rekrutan terakhir Beruang Madu.

Pemain berdarah Papua tersebut bahkan sudah mengikuti latihan bersama skuat Persiba. Pemain yang menempati posisi gelandang jangkar itu, statusnya pemain pinjaman hingga akhir musim.

Baca Juga

Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja mengaku senang dengan kehadiran pemain berusia 29 tahun itu. Hanya saja, dia tak bisa memastikan akan menurunkan Septinus menghadapi Persis Solo.

“Perlu waktu untuk penyesuaian pemain baru Septinus, karena kita juga harus mengetahui kondisi pemain sebelum pertandingan,” ujar Satia.

Septinus menjadi pemain terakhir yang direkrut Persiba menutup bursa transfer putaran kedua liga 2 musim ini. Karena sebelumnya tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu telah merekrut lima pemain.

Lima pemain tersebut, yakni bek tengah Ngurah Nanak dan gelandang serang Reza Syahputra. Keduanya mantan pemain PSIM Jogjakarta. Lalu penyerang Indra Setiawan mantan pemain PSCS Cilacap.

Kiper Riki Pambudi mantan pemain Kalteng Putra FC. Bek kiiri Irsan Lestaluhu yang sempat berseragam PSS Sleman dan penyerang Tambun Naibaho mantan pemain PSMS Medan.

Tambun Naibaho, Indra Setiawan, dan Reza Syahputra sudah diturunkan saat kalah dari tuan rumah PSIM Jogjakarta 1-2 pekan kemarin. Kemungkinan Riki Pambudi dan Irsan Lestahulu akan diturunkan kontra Persis Solo.

“Semua kan tergantung pemain siap atau tidak. Karena kita hanya menurunkan pemain yang siap. Karena kita butuh kemenangan,” ujarnya. (k/ajtr/eny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button