Olahraga

Catat ! Mitra Kukar Tanding Sore Nanti, Ini Target Naga Mekes

Kukar, DiswayKaltim.com – Tim Mitra Kukar memiliki misi mencuri poin dalam lawatannya ke kandang PSIM Jogjakarta pada lanjutan pekan 12 Liga 2, Selasa (27/8/2019) sore nanti  pukul 16.30 WITA.

Dalam laga ini tim berjuluk Naga Mekes tersebut akan mendapatkan suntikan tenaga dari pemain yang sebelumnya absen. Diantaranya  penjaga gawang Gerry Mandagi, Kapten Anindito Wahyu E, dan Firly A.

Walaupun nama terakhir kemungkinan tidak diturunkan dari awal laga dikarenakan kondisi yang tidak 100 persen fit, lantaran baru selesai tahap pemulihan cedera dan baru bergabung latihan sehari sebelum pertandingan.

Baca Juga

Sayangnya  Mitra Kukar harus kehilangan 2 pilarnya lagi yakni Ahmad Bustomi dan Gilang Ginarsa yang terpaksa menepi karena dalam proses pemulihan cedera.

“Bustomi dan Firly saat ini kondisinya belum 100 persen,” ucap Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin.

Gelandang Serang Mitra Kukar, Atep mengatakan persiapan timnya sudah sangat matang.  Atep menambahkan  pada pertandingan ini mereka akan melawan tim yang sangat bagus dan kuat, ditambah dukungan dari supporter tuan rumah.

“Tetapi kami juga bagus bermain waktu di kandang, jadi kami ingin menang lagi untuk pertandingan nanti,” ucap pemain bernomor punggung 77 ini.

Berges juga berharap para pemain dapat bermain apik dan mencuri poin di kandang PSIM. Ia juga berharap dapat melanjutkan tren positif setelah berhasil mencuri 1 poin dari lawatan mereka ke kandang Persis Solo lalu.

Mitra Kukar sendiri kini bertengger di posisi 6 dengan perolehan 13 poin. Hasil itu diraih dari tiga kemenangan, empat kali seri dan empat kali menelan kekalahan. (M3/boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button