Olahraga

Tiga Pemain Liga 1 Segera Gabung Persiba

banner diskominfo kaltim

Persiba saat latihan di Lapangan Bima Sakti AURI, Senin (19/8/2019) petang. (Jhon Teddy/diswaykaltim.com)

Balikpapan, Diswaykaltim.com – Tiga pemain dari klub liga 1 dalam waktu dekat akan bergabung dengan Persiba Balikpapan.

Ketiga pemain tersebut yakni kiper Dikri Yusron dari Badak Lampung FC, Septinus Alua gelandang PSIS Semarang dan satu stopper PSS Sleman yang belum diketahui namanya.

Baca Juga

“Kemungkinan akan bergabung di Jogjakarta, karena kita akan bertemu PSIM Jogjakarta 22 Agustus. Kalau Alua tunggu kalau PSIS dapat pemain katanya Nelson Alom, jadi ya tergantung nanti dapat gak pemain, apalagi kan mereka kan sekarang pelatih baru,” kata Pelatih Persiba Satia Bagdja.

Selain ketiga pemain tersebut, juga akan bergabung dua pemain PSIM Jogjakarta yaitu bek Ngurah Nanak dan gelandang Reza Saputra yang jauh hari telah disebut-sebut akan bergabung. Terbaru mantan bek kiri Borneo FC Edy Gunawan juga akan bergabung.

“Juga ada bek kiri Edy Gunawan dari Sriwijaya FC, ada juga kiper (Riky Pambudi mantan Kalteng Putra) semuanya ada enam pemain yang akan bergabung sebelum tutup bursa transfer 26 Agustus. Kalau Rudiyana striker PSIM batal, gak jadi,” ujarnya.

“Kiper kita ada dua, tapi yang satu masih seleksi. Jadi kalau misalnya dua masuk, berarti ada kiper yang kemungkinan akan dicoret. Tapi nanti tergantung pelatih kiper karena dia yang menentukan,” tambahnya.

Sementara itu dua striker yang dalam beberapa hari sudah bergabung dengan Beruang Madu telah menandatangani kontrak hingga akhir musim. Mereka yakni mantan striker PSMS Medan Tambun Naibaho dan mantan striker PSSC Cilegon Indra Setiawan.

“Syukurlah, sudah ada Tambun dan Indra kita punya banyak pilihan untuk pemain di lini depan. Ini bagus akan makin kompetitif persaingan profesionalnya. Tapi mungkin ada satu striker yang akan kita coret,” ujarnya.

“Gelandang juga mungkin ada juga yang kita coret, kalau Alua masuk. Makanya kita tunggu dulu kalau jadi ke Persiba. Kalau Seftia Hadi kita masih akan lihat dulu, karena masih dalam program menurutkan berat badan.” pungkasnya. (k/ajtr/eny)

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button