Olahraga

Kalah di Kandang, Madura FC Kandaskan Rekor Naga Mekes

Rekor Mitra Kukar tak pernah kalah di kandang akhirnya pupus oleh Madura FC. (Rafii/DiswayKaltim)

Kukar, DiswayKaltim.com – Rekor tak terkalahkan Mitra Kukar di kandang harus pupus. Klub berjuluk Naga Mekes harus mengakui keunggulan tim tamu, Madura FC dengan skor 0-1 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Senin (19/8/2019) sore.

Tanpa didukung pemain pilar, permainan Mitra Kukar terlihat kocar kacir. Pemain sering kehilangan bola di daerah sendiri.

Baca Juga

Karena banyak melakukan kesalahan sendiri, Madura FC mencuri peloang gol dimenit 25 melalui pemain bernomor punggung 21, Firmansyah. Skor tak berubah hingga wasit Tommi Manggopa meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tim tuan rumah terus menggempur pertahanan Madura FC. Beberapa kali pemain Mitra Kukar mendapatkan peluang. Salah satunya tendangan melengkung dari Atep yang membentur tiang gawang Madura FC.

Petaka kembali muncul di menit 75 saat penjaga gawang Mitra Kukar Gerry Mandagi harus diusir keluar lapangan setelah melanggar salah satu pemain Madura FC ketika berhadapan satu lawan satu diluar kotak pinalti.

Keunggulan Madura FC bertahan hingga akhir laga, sehingga membuat Mitra Kukar menderita kekalahan pertama di kandangnya pada putaran pertama ini.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengaku tidak mengerti dengan masalah yang dialami para pemain pada pertandingan hari ini. Menurutnya para pemain berada di bawah performanya dibanding dengan pertandingan sebelumnya.

“Pemain tidak bermain 100 persen,” ungkap Berges.

Berges juga akan segera melakukan evaluasi permainan Mitra Kukar untuk menghadapi putaran kedua Liga 2. Dengan hasil ini Madura FC berhasil bertengger di posisi 5, menggeser Naga Mekes yang harus rela turun ke posisi 6 klasemen liga 2 wilayah Timur. (M3/boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button