Olahraga

Tinggalkan Persiba, Bruno Casimir Gabung PSMS Medan

banner diskominfo kaltim

Bruno Casimir saat menyaksikan laga Persiba kontra Mitra Kukar, Kamis (15/8/2019). Namun keesokan harinya, pemain naturalisasi itu sudah meninggalkan mes pemain dan dikabarkan bergabung dengan PSMS Medan. (Dok. Diswaykaltim.com)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Secara mendadak stopper naturalisasi Bruno Casimir meninggalkan Persiba Balikpapan.

Padahal, Kamis (15/08) malam, mantan pemain Sriwijaya FC itu menyaksikan Persiba menjamu Mitra Kukar di Stadion Batakan.

Baca Juga

Pemain berdarah Kamerun itu bahkan terlihat duduk di ruang VIP bersama Ketua Umum Persiba Gede Widiade, Ketua Harian Persiba Sayid MN Fadly, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi maupun Wakil Wali Kota Ramhmad Mas’ud, menyaksikan laga Persiba.

Kabarnya sejak Jumat (16/8/2019) pagi, pemain berusia 32 tahun itu sudah meninggalkan mess pemain di kompleks Balikpapan Tenis Stadium (BTS). Kemungkinan pemain dengan postur 1,8 meter itu menuju Medan untuk bergabung dengan PSMS Medan.

Kepastian bergabungnya pemain yang sempat berseragam Arema Indonesia musim 2007-2008 itu dengan Ayam Kinantan itu terlihat dari akun instgram @PSMS.Id yang menyatakan selamat datang untuk Bruno Casimir dan sejumlah pemain lainnya.

Sejak awal musim memang Pelatih PSMS Abdulrahman Gurning memang menginginkan Bruno Casimir masuk dalam skuatnya. Hanya saja, kemudian tim asal Sumatera Utara itu kalah bersaing dengan Laskar Wong Kito yang justr justru lebih dulu mendapatkan tanda tangannya.

Sebelumnya, memang Pelatih Persiba Satia Bagdja mengungkapkan, Bruno Casimir tidak langsung disodori kontrak karena masih harus menjalani seleksi bersama striker naturalisasi berdarah Guinea Mamadou Lamarana Diallo .

Ditinggal Bruno Casimir, artinya Persiba masih harus mencari satu stopper lagi. Karena sejauh ini baru Ngurah Nanak yang akan bergabung dengan Persiba. Karena Satia Bagdja membutuhkan dua stopper baru untuk menghadapi putaran kedua.

Sementara Gede Widiade menuturkan, kemungkinan bakal ada 5 hingga 6 pemain yang bakal dievaluasi penampilannya. Karena tidak memuaskan selama putaran pertama. Bahkan hanya kerap menghangatkan bangku cadangan.

”Ada 5 sampai 6 pemain yang kita ganti urusan dicoret atau tidak (tergantung pelatih). Tapi kita akan evaluasi pemain kita lihat pada minggu-minggu ini,” ujar Gede.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button