Olahraga

Ismu Lepas Tim Sangatta Soccer Academy Kutim Berlaga ke Solo

Sangatta, DiswayKaltim.com – Bertepatan dengan Dirgahayu ke-74 RI, Bupati Kutim, Ir H Ismunandar MT melepas Tim Sangatta Soccer Academy Kutim di halaman Kantor Pemkab Kutim, Sabtu (17/8/2019). Mereka akan diberangkatkan ke Solo, Jawa Tengah, untuk mengikuti kompetisi Piala Kemenpora U 14 mewakili Provinsi Kaltim.

Ketua Sangatta Soccer Academy Kutim, Muhiddin mengungkapkan, dirinya bersama tim Official Soccer Academy sangat berterima kasih pada Pemkab Kutim yang terus mendukung persepakbolaan agar kian maju.

“Untuk itu kami akan berusaha semampu mungkin untuk memberikan prestasi yang gemilang, dan bisa mengharumkan Kutim khusunya, pada umumnya Kaltim. Diharapkan dukungan dan doa dari warga agar kami memberikan hasil yang baik,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada perebutan kejuaraan sepakbola berjenjang yang memperebutkan piala Kemenpora U-14 itu dimulai pada 25 hingga 30 Agustus 2019.

Jumlah personel yang dibawa sebanyak 26 orang. Tim ini mewakili Kaltim setelah keluar sebagai juara 1 pada pelaksanaan Seri Provinsi pada 22-28 Juli 2019 di Paser.

Bupati Ismunandar menyambut positif prestasi yang sudah diraih tim asal Kutai Timur hingga terpilih mewakili Kaltim di ajang nasional.

“Saya berpesan jaga stamina (kesehatan), giring terus bola ke gawang lawan. Terus mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan prestasi membanggakan bagi Kutai Timur,” kata Ismunandar. (oke/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button