Olahraga

Dua Pemain Naturalisasi Gabung Persiba

banner diskominfo kaltim

Bruno Casmir terlihat di tribun VIP saat menyaksikan Persiba kontra Mitra Kukar, Kamis (15/8/2019) malam. (Andi Muhammad Hafiz/diswaykaltim.com)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Persiba Balikpapan mendatangkan dua pemain naturalisasi, yakni Bruno Casimir dari Sriwjaya FC dan Mamadou Lamarana Diallo dari PSMS Medan.

Bruno Casmir bahkan sudah terlihat menyaksikan Beruang Madu menghadapi Mitra Kukar FC, Kamis (15/8/2019) malam.

Baca Juga

Kehadiran dua pemain berposisi stopper dan striker itu diharapkan bisa menutupi kelemahan Persiba selama putaran pertama liga 2.

Hanya saja, kedua pemain berdarah Kamerun tersebut, tidak langsung disodori kontrak. Karena masih akan menjalani seleksi dalam beberapa hari kedepan.

“Kita rencananya ada 8 pemain. Kalau Bruno memang sudah bergabung Mamadou juga bergabung. Tapi saya masih mau lihat dulu mereka,” ujar Pelatih Persiba Satia Bagdja.

Selain kedua pemain tersebut, Persiba juga mendatangkan pemain PSIM Jogjakarta Ngurah Nanak yang berposisi sebagai stopper dan Rudiyana yang berposisi sebagai striker.

Namun keduanya juga tidak otomatis akan disodori kontrak, karena masih harus menjalani seleksi lebih dulu.

“Kalau yang dari PSIM Ngurah Nanak belum datang. Kalau Rudiyana ini mau ke Persiba karena dia gak main-main, karena ada Christian Gonzales di PSIM,” ujarnya.

Persiba juga sebenarnya berencana mendatangkan sejumlah pemain dari liga 1. Hanya saja tak ada klub dari kasta tertinggi kompetisi nasional yang mau melepas pemainnya. Di antaranya kiper Bali United Dicky Indriyana dan bek kiri PS Tirakabo Kasim Slamet juga tak dilepas klubnya.

“Saya sudah minta-minta semuanya gak ada klub liga 1 yang mau melepasnya. Saya minta Kasim Slamet PS Tirakabo, minta Dicky Indrayana Bali United juga gak dikasih,” ujarnya.

Mantan Pelatih tim nasional putri itu juga masih menunggu wing bek kanan dan wing bek kiri. Dia berharap, ada klub liga 1 yang mau melepas pemainnya. Saat ini Satia Bagdja masih menunggu janji dari Manajemen Persiba yang akan mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

“Memang susah mencari pemain dari liga 1 sekarang, bek kiri dan kanan saya belum dapat, kita lihat saja nanti, kita tunggu, harapannya liga 1,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button