Olahraga

Mental Tim Dianggap Belum Siap

Muhammad Nur. (qn/disway)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Laga lanjutan kejuaraan voli indoor mempertemukan SMAN 7 Samarinda melawan SMKN 1 Anggana. Kedua tim saling menunjukkan taji tidak mau kalah dari lawannya.

SMAN 7 Samarinda sendiri mengincar gelar juara. Dalam laga yang dihelat pada Selasa (6/8/2019) siang di GOR Segiri, tim putra SMAN 7 Samarinda bertemu SMKN 1 Anggana, tim ini memenangkan pertandingan dalam tiga set. Meski begitu, laga tersebut berjalan sengit.
Di set pertama, SMAN 7 Samarinda unggul dengan skor 25-23 dan set kedua menang dengan skor 25-20. Di set terakhir, SMKN 1 Anggana berupaya keras mengejar ketertinggalannya.
Namun babak ini ditutup dengan kemenangan tipis dari SMAN 7 Samarinda, 25-23. Pelatih SMAN 7 Samarinda, Muhammad Nur, mengaku belum puas dengan pertandingan yang dipertontonkan anak didiknya. Dia menilai masih banyak kekurangan dalam permainan timnya.
“Mental mereka kurang bagus. Dari segi teknis, mereka sudah memberikan yang terbaik di lapangan,” ucap Nur.

Baca Juga

Kata dia, kemenangan hari ini berpotensi mengantarkan timnya menjadi juara pull. Pasalnya di hari sebelumnya, SMAN 7 Samarinda menang tiga set secara beruntun dari SMAN 11 Samarinda.
Nur menargetkan kemenangan beruntun hingga di babak final piala Walikota Samarinda 2019. Di pertandingan selanjutnya, dia akan mempelajari pola permainan lawannya.
“Kami tidak ingin meremehkan lawan. Tapi berdasarkan pengalaman, kami selalu tampil bagus,” katanya.
Dia ingin membawa pulang gelar juara dalam kompetisi ini. Berdasarkan pengalamannya di kejuaraan antar pelajar, SMAN 7 Samarinda selalu masuk empat besar bahkan berhasil menjadi kampiun.
“Bulan Enam kemarin kami mendapat juara di kejuaraan antar pelajar tingkat provinsi,” sebutnya. (qn/boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button