Universitas Widya Gama Mahakam
Olahraga

Wajib Poin di Laga Krusial

“Martapura FC ini bahaya, setelah kalah sama Mitra Kukar tentu dia akan lebih serius lagi. Ini yang harus kita waspadai,” sebutnya.

Meski begitu, Satia Bagdja juga tak ingin mengalami kegagalan lagi, setelah di pertandingan sebelumnya takluk dari tuan rumah PSBS Biak 1-2. Laga ini pun akan menjadi pembuktiannya bersama Persiba.

“Kita akan lihat hasilnya nanti. Karena dalam sepakbola semua bisa terjadi, bukan matematika, kita ingin poin maka kita akan bekerja keras,” ujarnya.

Baca Juga

Sementara gelandang jangkar Persiba Stevanus Bungaran mengatakan, para pemain secara fisik dan mental telah siap melakoni laga krusial tersebut. Mereka ingin bangkit dan meraih kemenangan.

“Kami siap fisik dan mental dan kami sudah melakuakn evaluasi bersama tim pelatih kekurangan-kekurangan kami, mudah-mudahan pertandingan nanti kami bisa curi poin,” harapnya.

Satia Bagdja pun dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga tersebut. Karena tiga pemain yaitu Beni Oktovianto, Anis Mujiono dan Andre Wibowo  yang sebelumnya absen sudah bisa kembali bermain. (k/ajtr/eny)

Laman sebelumnya 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button