Olahraga

Salahuddin Sesalkan Eksekusi Pinalti Gagal

Salahuddin (kiri) dan Riskal Susanto saat konfrensi pers usai pertandingan.

Balikpapan, Diswaykaltim.com – Pelatih Persiba Balikpapan Salahuddin menyesalkan kekalahan yang diderita anak asuhnya di kandang sendiri 0-2 saat menjamu Persik Kediri, Sabtu (20/7/2019) malam.

Ini kekalahan yang kali keduanya di kandang dan membuat Beruang Madu tertahan di papan tengah klasemen sementara, dengan hanya mengoleksi 7 poin.

Menurut Salahuddin, dua gol yang bersarang di gawang Dwi Yudha, akibat kesalahan pemain belakang yang tidak disiplin dalam menjaga lawan.

“Kita menguasai pertandingan, mereka mengandalkan counter attack sedikit saja. Kita kurang konsentrasi di belakang, sehingga terjadi gol. Bola tadi harusnya kita buang,” ujarnya.

Pelatih berdarah Palembang itu juga menyayangkan, Andre Dio yang gagal mengesekusi tendangan pinalti. Padahal, jika masuk, Beruang Madu bisa terhindar dari kekalahan.

“Kalau masuk berubah ceritanya. Mungkin semangat pemain bisa naik lagi, mungkin bisa draw atau kita bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Salahuddin kembali meminta maaf gagal mempersembahakan kemenangan. Dia berjanji akan membenahi kelemahan timnya. Sehingga tiga laga tandang selanjutnya bisa meraih poin.

Bek kanan Persiba Riskal Susanto juga meminta maaf atas kegagalan mempersembahkan kemenangan. Dia berharap, Persiba akan bangkit pada pertandingan selanjutnya.

“Saya dan teman-teman minta maaf, mudah-mudahan kekalahan ini jadi motivasi kita ke depan lebih baik lagi,” ujarnya. (K/ajtr/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button