Olahraga

Budiarjo Tak Menyangka Timnya Bisa Raih Tiga Poin

banner diskominfo kaltim

Pelatih Persik Kediri Budiarjo Thalib dan Septian Satria Bagaskara (kanan).

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Pelatih Persik Kediri tak dapat menutupi rasa senangnya, setelah anak asuhnya meraih tiga poin di kandang Persiba. Sepasang cantik dicetak Septian Satria Bagaskara menit ke-63 dan 70.

Tiga poin itu justru di luar dugaan. Karena sejak awal, tim asal Jawa Timur tersebut, datang ke Kota Balikpapan hanya menargetkan bisa mencuri poin satu poin saja. Namun justru meraih kemenangan.

Baca Juga

Pelatih Persik Budiarjo Thalib bersyukur atas torehan tersebut, Dia mengungkapkan, kemenangan itu berkat kerja keras para pemainnya di lapangan yang mampu menjalankan taktik dan strategi sejak awal pertandingan.

“Terima kasih buat seluruh pemain saya, mereka berjuang, bertempur tiada henti, tidak mengenal lelah,” ujarnya.

Dengan hasil tersebut, Budiarjo pun meminta para pemainnya tetap rendah hati dan tidak berlebihan merayakan kemenangan. Karena kompetisi masih panjang, Persik pun masih harus melakoni laga tandang ke Kota Raja, Tenggarong.

“Untuk evaluasi, kami tetap rendah hati. Karena masih harus menghadapi Mitra Kukar, tapi itu nanti kita bahas di Tenggarong,” ujarnya.

Sementara itu, Septian Satria Bagaskara menuturkan, kemenangan tersebut diraih dengan kerja keras. Dia berharap, timnya bisa melanjutkan tren positif di kandang Mitra Kukar.

“Alhamdulilah hari ini mendapatkan hasil yang bagus, berkat kerja keras teman-teman, semoga semakin banyak mendapat hasil yang positif,” ujarnya. (K/ajtr/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button