Universitas Widya Gama Mahakam
HLOlahraga

Strategi Berhasil, Persiba Taklukkan Persatu 3-0

Namun rupanya gol Mardiono menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut. Karena meski sejumlah peluang tercipta dalam waktu tersisa, namun tak satu pun yang terkonversi menjadi gol.

Skor tak berubah untuk keunggulan 3-0 hingga babak kedua berakhir. Ini menjadi kemenangan kedua bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan di kandang.

Selain perubahan pada lini depan,Salahuddin mempercayakan Andre Dio, Stevanus Bungaran, dan Yusuf Effendi mengisi lini tengah.

Baca Juga

Sementara barisan pertahanan, kapten tim Taufik Kasrun dan Andre Putra Wibowo dibangkucadangkan. Taufik digantikan Dani Pratama dan yang berduet dengan Imam Mahmudi sebagai libero. Bek kanan diisi Riskal Susanto.

Sementara untuk bek kiri, mantan Pelatih Barito Putra itu tetap mempercayakan kepada Anis Mujiono yang di laga sebelumnya absen. Sedangkan posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Dwi Yudha. (K/ajtr/eny)

Susunan Pemain Persiba

Dwi Yudha, Riskal Susanto, Imam Mahmudi, Dani Pratama, Anis Mujiono, Andre Dio, Stefanus Bungaran, Yusuf Effendi, Mardiono, Beni Oktovianto, Ismail Haris

Susunan Pemain Persatu Tuban

Rully Desrian, Qipdi Riza, Sigit Meiko, Yadi Hadityar, Bima Boy, Dhanu Roshade, Edy Winarno, Sulistiyono, Syahrur Ramadhani, Eki Nurhakim, Taufan Hidayat

Laman sebelumnya 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button