HLOlahraga

Tahan Imbang Persewar, Persiba Naik ke Peringkat 3 Klasemen Sementara

Pelatih Persiba Salahuddin dan gelandang Persiba Stevanus Bungaran saat konferensi pers usai pertandingan. (istimewa)

Pasuruan, DiswayKaltim.com – Persiba Balikpapan sukses memenuhi ambisinya mencuri poin di kandang Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Untung Suropati, Selasa (2/7/2019) petang.

Dalam laga itu kedua tim bermain imbang 1-1. Tuan rumah sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui Crismon Wombaybabo pada menit ke 10. Namun di menit ke 35, Beruang Madu mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui mantan striker Madura FC Beni Ashar.

Baca Juga

Hasil imbang tersebut, membuat tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu naik ke peringkat 3 klasemen sementara wilayah Timur dengan poin 4. Hasil dari satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah. Sedangkan Persewar berada satu strip di atas Persiba.

Pelatih Persiba Salahuddin usai pertandingan mengaku tetap bersyukur dengan hasil imbang tersebut. Terlebih, para pemain Persiba juga tidak ada yang mengalami cedera atau mendapat kartu merah dalam pertandingan itu.

“Alhamdulilah kita dikasih kemudahan, keselamatan, hari ini meski kita tidak diberi tiga poin tapi kita tetap bersyukur kita dapat satu poin dan lebih penting lagi, pemain-pemain kita, kondisinya baik dan sehat,” ujar Salahuddin.

Mantan Pelatih Barito Putra itu berharap di pertandingan selanjutnya para pemainnya bisa mencuri tiga poin. Sesuai jadwal, Persiba akan kembali melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Bogor FC di stadion Klabat Manado, pada Minggu (7/7/2019) mendatang.

“Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya di Manado kita bisa curi poin tiga. Terima kasih doanya masyarakat Kota Balikpapan, suporter maupun media. Sekali lagi kami mohon doanya, sekali lagi di Manado nanti Persiba bisa curi tiga poin nanti,” ujarnya.

Gelandang bertahan Persiba Stevanus Bungaran pun  gembira timnya bisa mencuri poin di Pasuruan. Meski begitu, mantan pemain Kalteng Putra FC itu merasa kurang puas karenanya hanya mendapat satu poin, karena merasa sudah tampil habis-habisan dalam laga itu.

“Yang pertama saya mau sampaikan Puji Tuhan, karena kami bisa melewati pertandingan bersama Persewar 2×45 menit. Memang dalam pertandingan ini kami sudah berjuang habis-habis, walaupun kami dapat hasil seri, namun kami tidak puas dengan hasil ini,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button