Olahraga

Persiba Boyong 18 Pemain Lakoni Dua Laga Tandang

banner diskominfo kaltim

Tim Persiba saat latihan (doc).

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga tandang yang cukup berat menghadapi tuan rumah Persewar Waropen pada Selasa 2 Juli di stadion Untung Suropati, Pasuruan. Skuat Beruang Madu sudah bertolak ke Surabaya Minggu (30/06/2019) petang.

Pelatih Persiba Salahuddin pun memboyong 18 pemain terbaiknya, di antaranya kiper Ferdiansyah dan Dwi Yuda Pratama. Bek kanan Andre Putra Wibowo, bek tengah Imam Mahmud, Taufiq Kasrun dan M Sahrul Kurniawan.

Baca Juga

Bek kiri M Irvan Febriyanto dan Anis Mujiono. Gelandang M Said, Andre Dio Milandar, Yusuf Efendi, Stephanus Bungaran dan M Fadil Redian. Kemudian Striker Ismail Haris, Beni Oktovianto, M Rasul, Aji Kusuma dan Beny Ashar.

Pelatih berdarah Palembang tersebut, justru tak membawa bek kiri Riskal Susanto. Padahal pada pertandingan sebelumnya Riskal tampil cukup impresif saat mengalahkan Persis Solo dengan skor telah 3-0 dikandang.

Setidaknya ada delapan pemain yang tak dibawa mantan Pelatih Madura FC musim lalu itu, termasuk juga gelandang Andre Vemberyono yang memang masih tahap pemulihan, usai mengalami cedera saat ujicoba dengan Bontang FC.

“Kami membawa pemain yang siap baik fisik dan mentalnya. Karena kita akan melakoni laga kandang yang tidak mudah, sehingga kita butuh pemain yang benar-benar fit,” ujar Salahuddin.

Dia pun berharap, dukungan doa dari seluruh supporter dan masyarakat Kota Balikpapan agar, anak asuhnya bisa mencuri poin dikandang Persewar yang tampil cukup mengejutkan karena mampu mencuri empat poin pada dua laga tandang. (K/ajtr/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button