Olahraga

Jatuh Lagi, Rossi Puasa Finish

banner diskominfo kaltim

Assen, DiswayKaltim.com – Valentino Rossi semakin jauh dari kemenangan. Baru saja beberapa lap balapan dimulai, The Doctor harus kandas tak bisa menyelesaikan balapan lantaran terjatuh bersama Nakagami pada lap ke-22.

Dengan jatuhnya Rossi, otomatis target meraih juara dunia ke-10 pada musim ini akan semakin jauh dari harapan. Seperti diketahui, sebelumnya Rossi juga terjatuh pada seri balapan Sirkuit Catalan dan Mugello, Italia.

Memang sedari awal performa Rossi kurang meyakinkan. Pada babak kualifikasi bahkan The Doctor tak mampu menembus Q2 usai mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 33,466 detik.

Baca Juga

Start dari urutan 14 membuat rider Yamaha tersebut kesulitan untuk berada terus ke depan. Alhasil, pada awal-awal lomba Rossi hanya bisa turun urutan 13. Sebelum akhirnya terjatuh.

Kecepatan Rossi jauh dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang sukses merebut posisi kedua dengan waktu 1 menit 32,157 detik, dan dari pebalap tim satelit Yamaha  Fabio Quartararo yang berhasil menyabet pole dengan waktu 1 menit 32,017 detik. (*/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button