Honda DBL East Kalimantan Series 2019

Tingkatkan Kekompakan di Delapan Besar, SMAN 4 Balikpapan Siap Hadapi Lawannya

Pemain SMAN 4 Balikpapan (putih) berusaha mengecoh lawannya. (Foto: Tim DBL)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Babak penyisihan Honda DBL East Kalimantan Series 2019 berlanjut. Kali ini, laga bergengsi antar pelajar di Indonesia ini mempertemukan antara SMAN 4 Balikpapan dengan SMAN 10 Samarinda, Selasa (30/7/2019) di Gor Segiri, Jalan Kusuma Bangsa.

Permainan agresif dan saling melakukan tekanan ditunjukkan kedua tim di kuarter pertama. Melalui Abraham, SMAN 4 Balikpapan unggul dua bola dari lawannya. Skor akhir dalam kuarter pertama 6-1 untuk keunggulan SMAN 4 Balikpapan.

Baca Juga

Lay-up dan lemparan dua poin kerap dilakukan pemain SMAN 10 Samarinda. Hanya saja, permainan yang rapi yang ditampilkan SMAN 4 Balikpapan membuat tim SMAN 10 Samarinda kesusahan menambah poin. Hingga turun minum kuarter dua, SMAN 4 Balikpapan tetap unggul delapan poin dari musuhnya dengan skor 11-3.

Berbagai pelanggaran sering dilakukan SMAN 10 Samarinda untuk menjaga ring-nya agar tidak dimasuki tim lawan asal Kota Minyak ini. Alhasil, tidak banyak poin tercipta sepanjang berjalannya kuarter ketiga. Kuarter tersebut berakhir dengan skor 15-8, dengan keunggulan SMAN 4 Balikpapan.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button