Universitas Widya Gama Mahakam
Index Berita

Renovasi Masjid Al Mujahidin Rampung Lewat Program PPM Kideco

 

Paser, nomorsatukaltim.com – Pengerjaan renovasi Masjid Al-Mujahidin, Desa Janju, Kecamatan Tanah Grogot rampung setelah delapan bulan pengerjaan. Renovasi rumah ibadah umat muslim ini terealisasi melalui program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) PT Kideco Jaya Agung.

Sekadar diketahui, PT Kideco Jaya Agung sendiri dalam lima tahun terakhir telah melakukan renovasi di 13 masjid dan 4 musala yang berada di Kabupaten Paser.

Baca Juga

Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung, Mochamad Kurnia Ariawan sendiri yang melakukan pemotongan pita sebagai tanda telah berakhirnya renovasi. Dengan didampingi Camat Tanah Grogot, Muhammad Guntur dan Kepala Desa Janju, Edi Karyadi.

“Harapan saya pribadi dengan pembangunan masjid ini dapat menambah dan meningkatkan kadar keimanan kita semua. khususnya warga Desa janju. Selain itu siapapun yang melaksanakan ibadah di Masjid Al-Mujahidin dapat semakin khusyuk,” ucap Kurnia Ariawan ketika ditemui media ini pada Rabu (25/5/2022) sore.

Selain sebagai tempat ibadah, Kurnia juga menginginkan nantinya di masjid tersebut dapat dilakukan berbagai macam kegiatan keagamaan. Salah satunya Taman Pendidikan Al Quran (TPA-TPQ). Atau kegiatan pendidikan lainnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button